You need to enable javaScript to run this app.

Implementasi Kurikulum Merdeka

Implementasi Kurikulum Merdeka

SMAN 1 Tambun Selatan Gelar Panen Karya Akbar Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023-2024

gelarpanenkarya2

Pada Kurikulum Merdeka setiap akhir Projek akan diadakan Panen Karya sebagai bentuk implementasi siswa dari penguatan profil Pancasila, kegiatan ini melatih siswa menjadi Kreatif, Inovatif, Bergotong royong, dan Mandiri.

Selama Semester Ganjil di Tahun Ajaran 2023-2024 SMAN 1 Tambun Selatan sudah melaksanakan Projek penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan Fase E yakni Suara Demokrasi dan Bangunlah Jiwa Raga serta pada Fase F yakni Kewirausahaan.

Pada tanggal 23 Desember 2023 bertepatan dengan pengambilan hasil study selama semester ganjil, diadakan Gelar Panen Karya Akbar. Ide kreatif mereka bermunculan dari tampilan mading pada pameran, drama musical, serta tampilan layout tenant yang membuat menarik para pengunjung.

Kegiatan ini tidak berakhir disini, setidaknya akan menjadi agenda rutin SMAN 1 Tambun Selatan sebagai bentuk implementasi Kurikulum Merdeka yang akan diadakan di tiap akhir semester.

gelarpanenkarya3 

gelarpanenkarya4 

gelarpanenkarya4 

gelarpanenkarya5 

gelarpanenkarya6 

gelarpanenkarya7 

gelarpanenkarya8 

gelarpanenkarya9 

gelarpanenkarya10 

 

Bagikan artikel ini:
H. Sayoga, S.Pd, M.M

- Kepala Sekolah -

Assalaamualaikum Wr Wb.Puji Syukur Kami semua panjatkan Kehadirat Allah SWT atas Nikmat serta Karunia-NYA, sampai dengan saat ini kita...

Berlangganan
Banner